Bupati Sigi Tutup Liga Ramadan Kotarindau

0 40

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI,MERCUSUAR-Bupati Sigi menghadiri sekaligus menutup secara resmi sepakbola liga ramadan 1440/2019, kegiatan ini diselenggarakan oleh Masyarakat Dusun Tiga Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo.

Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta dalam sambutannya, Rabu (29/5/2019) mengatakan, kegiatan ini mempunyai dampak positif bagi kaum milinial, karena selain menyehatkan badan kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi masyarakat yang berada diwilayah Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo.

Katanya, sebagai bentuk apresiasi kepada panitia penyelenggara atas suksesnya kegiatan ini, dirinya akan menggelar turnamen yang sama dengan skala yang lebih besar dan di ikuti oleh club sepak bola mini dari berbagai wilayah.

“Dengan adanya kegiatan positif bagi kaum remaja, diharapkan tidak ada lagi perkelahian antar remaja, penyalahgunaan narkoba dan tentunya hal – hal negatif lainya yang dapat merusak kehidupan dan masa depan kaum remaja,” jelas Bupati.

Kata Bupati, sepak bola merupakan sebagai hiburan karena didalamnya terdapat komitmen dan kerjasama tim untuk menang, turnamen ini merupakan ajang silaturahmi antar  club peserta liga ramadan.

Liga ramadan bukan sebagai ajang adu otot, akan tetapi ajang adu otak dan strategi untuk saling mengalahkan lawan, serta ajang silaturahmi antar pemain, tim dan masyarakat.

Liga ramadan ini untuk mencari bibit yang ada di Desa Kotarindau Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi pada umumnya, diharapkan melalui liga ramadan ini akan melahirkan bibit pemain sepakbola yang professional.

Bupati berharap, kegiatan seperti ini agar terus digalakkan bahkan dalam skala yang lebih besar sebagai upaya menjaga persatuan dan kerukunan khususnya di kalangan generasi muda.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja sehingga kegiatan berjalan lancar dan kondusif, serta kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan liga ramadan ini,” tutupnya.AJI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish