Calon Sekkab Parmout, Empat Pejabat Ikuti Seleksi

  • Whatsapp
FOTO HLLL SELEKSI SEKKAB PARMOUT
EMPAT pejabat Parmout mengikuti ujian seleksi terbuka JPTP calon Sekkab Parmout di ruang baca Dinas Perpustakaan dan Arsip Parmout, Rabu (18/11/2020). FOTO: FATHIA/MS

PARMOUT, MERCUSUAR – Sebanyak empat pejabat mengikuti  Uji Kompetensi Manajerial Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), untuk jabatan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout di ruang baca Dinas Perpustakaan dan Arsip Parmout, yang dibuka Wakil Bupati (Wabup), Badrun Nggai, Rabu (18/11/2020). 

Keempat pejabat yang sebelumnya dinyatakan lolos administrasi, yakni Zulfinasran, Aruddinur, Masdin dan Sakti Lasimpala. Zulfinasran saat ini menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Adrudin Nur menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Masdin menjabat Kepala  Satpol PP Praja, serta Muh Sakti Lasimpala  menjabat Kepala Inspektur Inspektorat.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Sekkab Luncurkan Rumah Tahfidz Liwa'ul Haq

Wabup dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan seleksi terbuka JPTP Sekkab berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor: 11 Tahun 2017 yang d ubah dengan PP Nomor: 17 Tahun 2020 tentang Menajemen PNS.

Dalam pelaksanaan seleksi terbuka JPTP Sekretaris Daerah melalui berbagai tahapan, yaitu seleksi administrasi dan rekam jejak, tes kompetensi/assesmen test, penilaian makalah dan test wawancara. Setiap tahapan memiliki bobot penilaian tersendiri dan akan diakumulasi secara keseluruhan, yang nantinya menjadi hasil akhir.

Olehnya itu, ia mengimbau kepada panitia tim seleksi agar bekerja maksimal dan sesuai dengan peraturan.

“Dalam Seleksi JPTP Sekda ini, kita ingin betul-betul transparan dan mengikuti aturan yang berlaku, sehingga para peserta tidak merasa ragu dalam mengikuti seleksi,” tandasnya.

Pilihan Redaksi :  Smart Farming Hadir di Parmout

Pihaknya juga  berharap peserta mengikuti seluruh tahapan dengan sungguh-sungguh, berkompetisi secara sehat dan mengerahkan seluruh kemampuan. “Kami ingin peserta yang lulus betul-betul mempunyai skill yang baik, mampu bekerja sama, memiliki dedikasi serta tidak kalah pentingnya memiliki loyalitas yang tinggi,” harap Wabuo yang turut dihadiri hadir kepala UPT Penilaian Kompentensi pegawai BKD Provinsi Selteng, Kepada OPD Parmout dan tim  seleksi itu. TIA

 

Baca Juga