Capai Penjualan Luar Biasa, Owner MH Whitening Skin Hadir Gathering di Palu

  • Whatsapp
9847DB1F-47CF-4A3A-89FF-315D2D2B2CEC

 

PALU, MERCUSUAR – MH Whitening Skin yang merupakan skincare baru yang sudah didistributorkan ke berbagai daerah bahkan macanegara menjadi salah satu skincare yang mulai diminati oleh para wanita di Kota Palu dan sekitarnya.

Berita Terkait

Penjualan MH Whitening Skin di Kota Palu dan daerah lainnya di Sulteng yang terus meningkat, Jumat (19/3/2021) seluruh Stokis, distributor, agen dan reseller se Kota Palu mengelar gathering di Sea Side Swiss-Belhotel Palu dan dihadiri langsung oleh Mira Hayati selaku owner tunggal dari MH Whitening Skin dan Master Stokis MH Whitening Skin se Sulawesi, Dewi Wulan Ulala.

Dalam gathering tersebut, pengusaha muda asal Makassar ini menjelaskan, sangat mengapresiasi stokis, distributor, agen dan seluruh reseller di Kota Palu dan sekitarnya karna penjualan MH Whitening Skin yang sudah mencapai 4.000 paket perbulan.

“Pencapaian ini tentu harus ditingkatkan dengan promosi yang lebih maksimal lagi, kalau sekarang kita bisa tembus 4.000 paket perbulannya, harus ditingkatkan lagi menjadi 4.000 paket per minggunya,” jelasnya.

Owner MH Whitening Skin ini menjelaskan, pencapaian tentunya tidak lepas dari peran penting stokis MH Whitening Kota Palu, Nana Diana, dan distributor Dolly Kobstan dan seluruh distributor, agen dan reseller lainnya di Kota Palu.

Kehadiran MH Whitening Skin, selain membantu mempercantik wajah, para ibu rumah tangga, maupun wanita-wanita yang ingin mendapatkan penghasilkan lebih bisa terbantu dari penjualan MH Whitening Skin yang antusias dan manfaatnya sangat dirasakan oleh penguna skincare.

“Apalagi kita menawarkan reward untuk stokis, distributor, agen dan reseller, kalau pengambilan 1.000 paket hadiahnya satu unit mobil. Jadi dapat cantiknya, dapat untungnya dan dapat rewardnya,” jelasnya.

Dalam gathering tersebut, Mira sapaan akrabnya ini juga mengajak semua distibutor, agen dan reseller Kota Palu untuk semakin semangat menjual MH Whitening Skin agar bisa mendapatkan reward dan sukses bersama MH Whitening Skin.

Produk skincare yang sudah berlabel BPOM ini, sudah dipasarkan diseluruh Indonesia dan beberapa negara seperti Tingkok, Dubai, Arab Saudi, Kanada dan masih banyak negara lainnya lagi. Untuk saat ini, MH Whitening Skin harus memenuhi kebutuhan yang mencapai stok 2.000 paket perhatrinya.RES

Pilihan Redaksi :  Positif Covid-19 Capai 11.906 Kasus

Baca Juga