Cegah COVID-19, Cinema XXI PGM Ditutup Sementara

0 13

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Setelah melakukan penyesuaian jam operasional, management Cinema XXI se Indonesia termasuk Cinema XXI Palu Grand Mall (PGM) secara resmi ditutup sementara demi mendukung pemerintah dalam mencegah penularan dan penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Penutupan tersebut terhitung sejak Senin (23/3/2020) sampai batas waktu ygang belum ditentukan. Manager Cinema XXI PGM, Dana Sudanadar berharap, semua masyarakat Kota Palu bisa ikut berperan dan melakukan himbauan pemerintah untuk tetap berada do rumah demi memutus mata rantai penularan virus.

“Semoga di Kota Palu aman-aman saja dan tidak ada yang positif COVID-19, untuk itu mari kita tetap di rumah jika tidak ada keperluan dan urusan yang mendesak,” ujarnya.

Dana juga menjelaskan, saat ini semua film-film yang dijadwalkan tayang dalam waktu dekat sudah ditunda dan akan tayang jika kondisi sudah cukup aman dari COVID-19 dan Cinema XXI bisa kembali beroperasi untuk semua masyarakat.

“Jaga kebersihan dan tetap tenang, mari kita ikuti anjuran pemerintah agar kondisi bisa kembali normal seperti sebelumnya,” jelasnya.RES

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish