Cegah Covid-19, Propam Periksa Suhu Tubuh Personelnya

  • Whatsapp
CEK SUHU TUBUH
Anggota Propam Polres Palu saat memeriksa suhu tubuh personel yang masuk ke Markas Polres Palu, Selasa (24/11/2020). FOTO : HUMAS POLRES PALU

PALU, MERCUSUAR –  – Institusi polri selaku pelayan masyarakat yang setiap harinya berhadapan langsung dengan masyarakat tentunya sangat rentan tertular virus Covid – 19. Selain itu juga setiap saat anggota dibiasakan mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitzer.

Tidak hanya kepada anggota Polres Palu melakukan kampanye hidup sehat kepada masyarakat baik.  Semuanya diimbau mematuhi protokol kesehatan pakai masker , mencuci tangan dan jaga jarak.

Berita Terkait

“Selain menjaga kebersihan diri dan tempat kerja, anggota Polres Palu secara rutin melaksanakan kegiatan olah raga ringan berupa senam dan pelemasan ototserta rutin dilakukan pengecekkan suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun,”ungkap Kasi Propam Polres Palu, Ipda Umar Lahabe, Selasa (24/11/2020).

Pilihan Redaksi :  Polres  Banggai dan Kodim 1308/LB, Rakor Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Ia menjelaskan,  pihaknya memerintahkan anggotanya untuk membiasakan hidup bersih baik di lingkungan tempat tinggal maupun di kantor.  

 “Kami sampaikan kepada anggota, jika merasa tidak enak badan atau sakit, jangan malu malu untuk melapor kepada pimpinan sehingga akan diberikan ijin untuk istirahat sehingga penyebaran virus covid-19 dapat ditekan,” pungkas Umar. IKI/*

 

Baca Juga