Celebest FC Berproses dalam Uji Coba

  • Whatsapp
celebest fc (1)

PALU, MERCUSUAR – Celebest FC terus berproses agar menjadi salah satu klub yang disegani di level tiga kompetisi PSSI. Upaya tersebut dilakukan dengan cara menggelar laga uji coba di setiap pekannya.

Sudah tak terhitung berapa banyak klub yang telah diajak uji coba dengan Tanduk Anoa, julukan Celebest FC termasuk menghadapi tim Porprov Kota Palu di stadion Gawalise, Jumat (21/9/2018) petang. Pada laga uji coba itu, Celebest FC menang telak 7-1 lewat gol-gol yang dicetak Muhammad Isra ( 3 gol ), Azis Hutagalung (2), Hamzah dan Trisyahputra.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Klaster Pesta Menambah Kasus Covid-19 di Palu

 

Pada laga itu Coach Liestiadi memainkan setengah dari line up nya di babak pertama yang bermain secara reguler selama penyisihan grup 8 beberapa waktu lalu.  Rotasi kemudian dilakukan Liestiadi di babak kedua .

“Kami terus berusaha agar tim ini lebih baik dalam menghadapi pertandingan putaran kedua. Maka dari itu uji coba yang kami gelar setiap akhir pekan ini salah satu tujuannya ingin menciptakan kompetisi diantara pemain. Saya ingin diantara semua pemain ada kompetisi yang sehat. Maka dari itu saya selalu memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk memperlihatkan kemampuan maksimal dalam setiap uji coba,” ujar Liestiadi.CLG

Baca Juga