Celebest FC Rekrut 16 Pemain Muda Lokal

0 23

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR –  Manajemen Celebest FC akhirnya menetapkan 16 pemain muda lokal  akan membela  Celebest FC di Liga 3 Nasional . Pengumuman nama pemain tersebut dilakukan usai Celebest FC menggelar uji coba menghadapi Garuda Yaksa  di stadion Gawalise Palu, Selasa (9/7/2019).

Seperti sudah diprediksi dari awal, kiper M Ragib yang selama ini menjadi pilihan pertama  selama uji coba  masuk dalam catatan coach Firdaus Kindo.  Bek sayap asal Poso, Dicky, juga masuk dalam skuad Tanduk Anoa.  Tiga jebolan Persido Donggala U-17 di Soeratin Cup 2018, Ahmed Syuhada, Alif Rahmat dan Muhammad Rifal juga mendapat tempat di skuad Celebst FC.

Manajer tim Celebest FC, Ahmadi Burera  berharap pemain muda lokal yang terpilih bisa memberikan kemampuan seratus persen  dala mengarungi kompetisi Liga 3 Nasional.  

“Saya kira  mereka yang terpilih ini merupakan hasil dari proses panjang sejak lima bulan lalu yang ditangani coach Firdaus Kindo. Tentunya coach Firdaus punya penilaian dan catatan tersendiri  menilai pemain   selama latihan termasuk saat melakukan tujuh kali uji coba.  Pastinya untuk membangun tim kuat kita  harus  bersiap dari awal. Dan ini sudah kita lakukan. Semoga saja anak-anak yang terpilih ini bisa memberikan seratus persen  kemampuannya ,” ujar manajer muda ini.

“Sepakbola adalah olahraga tim. Maka selain tehnik individu, visi bermain,  kami  mencari pemain yang mampu bermain secara tim dalam organisasi permainan. Saya kira mereka yang terpilih ini  adalah yang terbaik dari yang terbaik  dalam catatan kami,” ujar Firdaus Kindo .  CLG

Berikut  Nama Pemain Muda Celebest FC  :

  1. Ragib

Riswan

Nanda

Sakhril

Dicky

Irfan

M Rifal

Ahmed Syuhada

Muzaik Ramadhan

Alif Rahmat

Fikal Setiawan

Erland Burhan

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish