Cinema XXI Palu Akan Kembali Beroperasi

0 4.066

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Pergerakkan perekonomian Kota Palu paska bencana alam 28 September 2018 menjadi salah satu hal terpenting dalam proses pemulihan ibukota Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) ini. Berbagai pihak pun beramai-ramai membangkitkan perekonomian Kota Palu untuk membuktikan Kota Palu akan bangkit dan pulih kembali.

Setelah Matahari Departement Store dan Hyppermart yang telah membuka kembali gerainya di Palu Grand Mall (PGM), dalam waktu dekat Cinema XXI Palu juga akan kembali beroperasi dan kembali menjadi pusat hiburan masyarakat Kota Palu dan sekitarnya.

Manager Cinema XXI Palu, Dana memastikan bahwa Cinema XXI Palu di PGM akan kembali beroperasi dalam waktu dekat. Pihaknya saat ini sedang melakukan koordinasi dengan pihak PGM terkait pemulihan listrik di PGM.

“XXI akan kembali beroperasi, kami masih menunggu pemulihan listrik dari pihak PGM,” ujarnya saat dihubungi via WattsApp, Kamis (25/10/2018). 

Dana juga belum bisa memastikan kapan Cinema XXI Palu akan kembali beroperasi yang jelas menurutnya, jika listrik dan keadaan Kota Palu kembali pulih, XXI pasti akan kembali melakukan pembenahan dan beroperasi kembali.

“Yang jelas, jika kami sudah siap buka dan beroperasi kembali akan kami infokan lagi,” jelasnya.RES

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish