Cinema XXI PGM Layani Pesan Antar Makanan

  • Whatsapp
bioskop xxi
Deretan kafe yang ada di bioskop XXI. Foto: IST

PALU, MERCUSUAR – Rindu aktivitas nonton di bioskop? Kamu sekarang bisa menciptakan suasana bioskop sendiri di rumah lengkap dengan makanan khas Café XXI.

Makanan di kafe ini biasa dinikmati sebagian pengunjung saat menonton film di bioskop Cinema XXI.

Berita Terkait

“Dapur XXI adalah layanan terbaru dari Cinema XXI untuk memberikan layanan makanan dan minuman kepada konsumen setia Cinema XXI,” Manager XXI Palu Grand Mall (PGM), Dana Sunandar.

Dapur XXI mengedepankan layanan pesan antar makanan (delivery order) bagi konsumen. Jadi konsumen tak perlu repot datang ke bioskop.

Pilihan Redaksi :  AUK Aweng Coffee Corner, Sajikan Menu Kopi Underbond

“Sesuai dengan moto Dapur XXI ‘Banyak Rasa di Dapur XXI’ kami menawarkan banyak variasi makanan dan minuman yang selama ini menjadi menu andalan di Cinema XXI baik di XXI Café, The Premiere, dan The Lounge,” lanjut Aryateja.

Makanan dari Dapur XXI dikemas ulang dalam kemasan yang aman untuk layanan pesan antar.

Layanan ini mulai berlaku sejak Cinema XXI PGM kembali beroperasi pada 5 November 2020, layanan ini menawarkan aneka sajian khas Café XXI, seperti popcorn, pasta dan tidak ketinggalan minuman seperti Kopi Susu Pandan, Milo Dinosaurus, dan XXI Java Tea. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan pun cukup terjangkau, berkisar antara Rp 30.000 – Rp 50.000 untuk makanan.

Pilihan Redaksi :  Penguna QRIS di Sulteng Meningkat Selama Pandemi

Lalu untuk minuman, harganya mulai dari Rp 15.000 untuk kemasan 250 ml dan Rp 80.000 – Rp 100.000 untuk kemasan satu liter.

Saat ini Dapur XXI masih menawarkan promo biaya kirim berupa gratis biaya pengiriman untuk jarak antar hingga 5 KM dengan pembelian minimal Rp 100.000.

Sementara jika kamu melakukan pemesanan lewat layanan online delivery, maka pengantaran makanan bisa dilakukan sampai 25 KM. Biaya sesuai dengan tarif layanan online delivery.RES

Baca Juga