CISC FC Palu Berpeluang Lolos ke 16 Besar

FUTSAL WALI KOTA CUP 2019

0 61

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) Palu sukses mengemas poin penuh saat menang 3-2 melawan  Orynity FC B dalam lanjutan Futsal Liga Ramadhan Wali Kota Cup 2019 yang berlangsung di lapangan Hutan Kota Palu, Senin (20/5/2019) malam.

Pada laga tersebut, CISC FC yang dimotori Ronald, Adan, Nino dan  Ical  mengemas enam kali shoot on target berbanding empat yang dilakukan pemain Orynity . Namun Orynity  yang diarsiteki Syaifullah masih lebih baik dalam hal penguasaan bola.

Orynity  mengawali kick off, namun counter attack  CISC berturut-turut menghasilkan  tiga  kali sepakan ke gawang. Orynity pun mengatur permainan built up namun masih bermain di daerah sendiri. Sementara CISC  hanya menunggu di daerah sendiri sambil menunggu kesempatan counter attack. Secara perlahan Orynity merengsek memasuki pertahanan  CISC tapi  gagal mendapat ruang karena  devence yang sangat baik dari CISC.

Bahkan CISC  langsung memimpin satu gol saat terjadi kemelut di depan gawang Orynity di menit 9, Bola liar membentur kaki Ahmadi dan tak bisa dijangkau kiper Rizky Haruna. Tak lama berselang, atau tepatnya di menit  ke -10 Taufikurrahman membawa Orynity menyamakan skor menjadi 1-1.

Selepas turun minum, Oryniry memimpin satu gol di menit ke-21 yang dicetak Aravat. Namun Ical yang memperlihatkan skill nya saat mampu mengelabui kiper Orynity sekaligus mencetak gol penyeimbang  di menit ke-25. Dan puncaknya sebuah gol cantik dipamerkan Anas. Bola cip diagonalnya dihalau kiper Rizky .  Orynity yang sudah tertinggal berusaha  menekan dari segala sudut. Namun CISC yang sudah unggul bermain bertahan hingga wasit menyudahi laga.

Dengan hasil tersebut,CISC memipin klasemen grup H dengan poin 6 disusul Kuvukiland FC. CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish