Cita Citata Akan Hadir di Launching Honda Genio

0 65

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – CV Anugerah Perdana maun dealer motor Honda se Sulawesi Tengah (Sulteng) akan memperkenalkan Honda Genio dengan menghadirkan langsung artis Dangdut Fenomenal, Cita Citata. Pengenalan atau launching ini dilakukan akan dilakukan di Lapangan Vatulemo pada 31 Agustus sampai 1 September 2029. Hadirnya skuter matik ini mendapat sambutan baik dari masyarakat.

 

Honda Genio merupakan skuter matik casual fashionable. Skuter matik ini akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia yang lebih stylish, enerjik dan kekinian.

 

“Ini kedua kalinya kita undang Cita Citata untuk launching motor Honda di Kota Palu,” ujar Public Relation CV Anugsrah Perdana, Hermanto.

 

Kekiniannya Honda Genio juga tetap memperhatikan keselamatan berkendara. Honda Genio tetap mempertimbangkan performa, body compact, kelincahan, dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

 

Honda Genio sangat identik dengan generasi muda. Desain yang casual dan body yang compact di Honda Genio juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 100cc yang hemat bahan bakar. Mesin ini juga sanggup menyuguhkan performa optimal.

 

Honda Genio juga didukung penggunaan rangka baru eSAF (enchanced Smart Architecture Frame) yang merupakan teknologi baru. Teknologi frame baru yang diimplementasikan di Indonesia ini membuat Honda Genio bisa lebih ringan, lincah dan nyaman dikendarai. RES

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish