Citarasa Terjaga, Pelanggan Tetap Ramai

  • Whatsapp
MAMA JENA - Copy
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – Nasi kuning menjadi salah satu kuliner favorit masyarakat Kota Palu. Biasanya, kuliner yang satu ini menjadi menu sarapan dan menu makan malam.

Di antara banyaknya warung nasi kuning yang ada di Kota Palu, warung nasi kuning Mama Jena yang terletak di Jalan Pattimura, Kelurahan Lolu Utara,  Kecamatan Palu Timur, merupakan salah satu warung yang paling sering dikunjungi warga Kota Palu. Padahal, harga nasi kuning di warung tersebut, membuat pelanggan merogoh kocek lebih dalam.

“Harga nasi kuning di sini memang agak mahal, karena lauknya bervariasi, dalam satu porsi ukuran besar,”. kata pengelola warung tersebut, Nini, Jumat (11/10/19).

Warung ini kata dia, sudah mulai menjual nasi kuning sejak tahun 1970-an sampai sekarang. Citarasa dan kualitas yang tetap terjaga selama puluhan tahun, membuat warung ini tetap ramai pengunjung, meski harganya lebih mahal. 

“Nasi kuning Mama Jena sudah sampai keluar Kota Palu, seperti ke Makassar, Surabaya, hingga Bali, ujarnya.

Warung ini ramai pengunjung, terutama saat memasuki bulan Ramadan. Selain Ramadan, setiap pagi, warung ini selalu dipadati pembeli dari berbagai lapisan masyarakat. PPL 2

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja