Come Back Sempurna Abadi Talise

DANREM CUP III 2019

0 24

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR –  Abadi Talise menunjukkan kelasnya sebagai  salah satu tim unggulan di Danrem Cup III  2019. Betapa tidak, sempat tertinggal 1-3,  Hidayat Udin dkk akhirnya mampu membalikkan skor menjadi 4-3  saat menantang Kodim 1311 Morowali, Minggu (14/4/2019).  

Meski mendapatkan poin tiga, lini pertahanan Abadi Talise sempat melakukan beberapa kesalahan yang mampu dimaksimalkan penyerang Kodim 1311 Morowali . Bahkan baru semenit wasit Zulkifly memulai kick off,gawang Abadi Talise yang dijaga Ahmad Hidayat sudah bobol  oleh sepakan Adrial. Hal yang sama kembali terulang ketika kordinasi permainan di barisan pertahanan tak berjalan dengan rapi   dan  menghasilkan dua gol tambahan yang  diborong M Rafli. Namun Mohammad Dandy  memperpanjang nafas Abadi sebelum turun minum lewat golny di menit ke-36.

Permainan cepat  Abadi Talise yang  mengurung pertahanan Kodim 1311 hampir sepanjang babak  akhirnya terbayar lunas  lewat tiga gol yang  dicetak pemain pengganti, Sigit (menit  47’), Hidayat Udin (53’) dan Rivaldi (55’) . Semua gol tersebut lahir dari sundulan kepala.

“Kalau melihat  hasil akhir dengan skor ketat, tentunya orang akan menilai kedua tim jual beli serangan . Tapi, saya kira tiga gol yang bersarang ke gawang kita murni kesalahan pemain bertahan yang tidak komunikatif. Bahkan kita lebih unggul dalam penguasan bola.Tapi,  begitulah Sepakbola, kadangkala  menguasai permainan sepanjang babak tidak menjadi jaminan bisa menang dengan mudah,” ucap asisten pelatih Abadi Talise, Edy kepada Mercusuar usai laga. 

Di laga jam kedua, Perdos FC  membuat langkah Bintang Timur Taipa ke babak selanjutnya sedikit goyah usai mereka menang tipis 1-0. Satu-satunya gol  Perdos FC diciptakan kapten tim,Muhammad Asse di menit ke-30.  CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish