Cudy Bertekad Majukan Olahraga Sepakbola dan Futsal

  • Whatsapp
side bar
IST

Gubernur Sulawesi Tengah terpilih versi quick count, Rusdy Mastura menyebut cabang olahraga Sepakbola berperan besar dalam mengangkat nama Sulawesi Tengah di level nasional. Sehingga dirinya bertekad akan memajukan kembali Sepakbola agar bisa berprestasi di kancah nasional.   

Demikian dikatakan Bung Cudy, panggilan akrabnya kepada Mercusuar usai meresmikan kursus Wasit Futsal Level 1 Nasional dan Level 2 Daerah di salah satu hotel ternama di Kota Palu,  Senin (14/12/2020).  Cudy mengakui sebagai mantan pesepak bola tahu betul bagaimana memperjuangkan kemajuan Sepakbola termasuk Futsal yang belakangan mulai disukai  berbagai kalangan usia.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Lompat Jauh Popda Bakal Dilombakan di Luar Donggala?

“Saya berharap kursus wasit  Futsal ini  bisa melahirkan wasit yang handal dan yang paling penting dapat  meningkatkan kualitas olahraga Futsal di Sulawesi Tengah,”ujar Bung Cudy saat dikonfirmasi, Senin (14/12/2020).

Rusdy Mastura yang pernah berseragam klub legendaris Jakarta , Sari Bumi Raya meyakini Sepakbola akan maju kalau kompetisinya tertata dengan baik  dan ditunjang oleh organisasi manajerial yang bagus pula.

“Saya akan membuat kompetisi Futsal dan  juga Liga Sepakbola Sulteng digairahkan lagi. Kompetisi yang semakin maju juga menuntut kemampuan setiap perangkat pertandingan untuk bisa memimpin sesuai law of the game dan regulasi yang ada,” tandasnya. CLG

Baca Juga