Dandim 1306/Dgl Pimpin ACARA KORPS RAPORT

  • Whatsapp
Dandim 1306Dgl Pimpin ACARA KORPS RAPORT

PALU, MERCUSUAR –  Komandan Kodim 1306/DGL, Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi memimpin acara korps raport dan tradisi penerimaan dan pelepasan anggota di Aula Sudirman Makodim.

Acara Korps Raport dan Tradisi Penerimaan Pelepasan Anggota Kodim 1306/Donggala merupakan tradisi yang dilestarikan. Tardisi ini merupakan kebanggaan satuan Kodim 1306/Donggala.

“Datang dan perginya anggota, itu merupakan langkah pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara,”kata Dandim, Selasa (12/1/2021).

Berita Terkait

 

“Kepada personel yang pindah satuan, Dandim mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas loyalitas dan dedikasi pengabdian selama berdinas di Satuan Kodim 1306/Donggala.

Pilihan Redaksi :  Personel Brimob Sulteng Operasikan Dapur Lapangan

“Selamat Bertugas di satuan yang baru kepada personel yang pindah tugas diharapkan agar tetap menjalin tali silaturahmi dengan segenap keluarga besar Kodim 1306/Donggala”, harap Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1306/Donggala, Letkol Inf Jufry Halimu, Para Pabung, Para Pa Staf Kodim, Para Danramil, Para personel Kodim 1306/Donggala dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 1306, Ny. Rere Heri Bambang Wahyudi beserta pengurus Cabang. IKI/*

Baca Juga