Dandim 1308/LB Hadiri Kenal Pamit Kapolres Bangkep

0 82

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BANGKEP, MERCUSUAR – Komandaan Kodim (Dandim) 1308/LB, Letkol Inf Nurman Syahreda menghadiri acara kenal pamit Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep di Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Selasa (8/1/2019).

Acara kenal pamit Kapolres Bangkep dari pejabat lama AKBP Idham Mahdi SIK MAP pada pejabat baru AKBP Aditya Surya Dharma SIK.

Pada kesempatan itu, Dandim 1308/LB, Letkol Inf Nurman Syahreda menyerahkan cenderamata pada Kapolres lama AKBP Idham Mahdi.

Demikian rilis diterima wartawan Media ini dari Humas Kodim 1308/LB.

Kapolres lama pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih pada jajaran Polres Bangkep yang telah mendukung kinerjanya selama bertugas di wilayah Polres Bangkep.

Demikian pada Pemerintah Kabupaten (Bangkep), pihak terkait lainnya dan seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan selama bertugas di Bangkep.

“Saya harapkan doa restu  untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres baru AKBP Aditya Surya Dharma  selamat melaksankan tugas baru pada AKBP Idham Mahdi.

Pada kesempatan itu, ia juga mengharapkan dukungan seluruh jajaran Polres Bangkep  dan tetap semangat dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Plt Bupati Bangkep, H. Rais D Adam dalam sambutannya

mengharapkan Kapolres baru utk dalam pelaksanaan tugas kedepan agar tetap bersinergi dengan Pemkab Bangkep.

“Pemkab bangkep mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Idham Mhadi selama melaksanaaan tugas di Kabupaten Bangkep. Mengharapkan semoga Kapolres yang baru selama bertugas di Kabupaten Bangkep mendapatkan rezeki untuk pendaping hidup,” ujarnya.

Turut hadir pada acara itu, diantaranya Sekretaris Kabupaten Banggai Laut,  Drs Furkanudin SH; Ketua DPRD Bangkep, Moh Rizal Arwi SH dan Pabung Bangkep, Mayor Inf Sutikno. MAM/*

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish