Danny Wawolumaja Bidik Jadi Ketua KONI Sulteng

  • Whatsapp
HL-DANNY WAWOLUMAJA

PALU, MERCUSUAR-  Danny Syamsu Wawolumaja bukan wajah baru dilingkungan  KONI Sulawesi Tengah. Seluk beluk induk olahraga Sulawesi Tengah sudah dikuasai. Menurutnya, sudah terdapat perubahan yang signifikan dan KONI Sulteng  mengalami kemajuan selama dipimpin Ketua umum  Anwar Ponulele. Program unggulan yang diklaim telah tercapai akan  tetap dilanjutkan namun perlu  mendapat dukungan pengurus KONI dan pemerintah provinsi Sulawesi Tengah. Demikian dikatakan Danny Syamsu Wawolumaja kepada Mercusuar terkait dengan pencalonan dirinya sebagai calon ketua umum (Caketum) KONI Sulawesi Tengah .  

Danny Wawolumaja yang saat ini menjabat sebagai wakil sekretaris KONI Sulteng telah memberikan sinyal positif untuk memimpin KONI Sulteng melanjutkan tongkat estafet  H Anwar Ponulele yang sebentar lagi akan mengakhiri masa tugasnya sebagai ketua KONI Sulteng.

Pilihan Redaksi :  Rapat Penyusunan Action Plan- Bawaslu Sulteng Siap Bangun Zona Integritas WBK WBBM

Berita Terkait

Danny, sapaan akrabnya bahkan mengklaim  telah mengantongi sejumlah  dukungan dari ketua cabang olahraga. “Kalau dititipkan amanah,inshaallah saya siap memimpin KONI Sulteng dan sejauh ini alhamdulillah sudah banyak pimpinan cabor yang memberikan surat dukungannya,” terangnya.

Danny yang saat ini menjabat pula sebagai ketua umum Perpani Sulawesi Tengah bahkan  sudah menyiapkan visi misi untuk maju sebagai  caketum KONI Sulteng, salah satunya adalah peningkatan kapasitas organisasi KONI dan pengprov dalam hal pelatih, perwasitan dan manajemen organisasi. Jaminan Kesejahteraan  insan olahraga  lewat peraturan pemerintah  juga ada dalam visi dan misi Danny. ‘’Selama ini kita memang masih mengandalkan anggaran dari pemerintah daerah. Tapi, ke depan,  harus melakukan terobosan dengan mencari dan mendapatkan sumber dana  dari pos lain,’’tutupnya.

Pilihan Redaksi :  Polda Sulteng Imbau Warga Ikut Vaksin, Gratis, Aman, dan Halal

Diketahui, kepengurusan KONI Provinsi Sulawesi Tengah sejatinya telah  berakhi. Namun  saat ini masih dalam masa perpanjangan sampai bulan Juni 2021. CLG

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga