Danrem 132/Tadulako Pimpin Foot Mobility

  • Whatsapp
Korem Foot Mobility

PALU, MERCUSUAR- Berbagai cara antisipasi dilakukan oleh personel Korem 132/Tdl guna menangkal Covid-19. Selain disinfektan, para personel di bawah kendali Brigjen TNI Farid Makruf, M. A itupun, berupaya meningkatkan sistem imun tubuh, dengan melaksanakan lari jalan (foot mobility).

Agar stamina prajurit tetap terpelihara dengan baik, Danrem 132/Tadulako memimpin langsung prajurit korem melaksanakan kegiatan foot mobility pada minggu militer dengan menempuh jarak 8 Km dengan rute mengelililingi Kota Palu, Kamis (30/7/2020) pagi.

Selesai kegiatan, Kapenrem 132/Tdl Mayor Inf Ahmad Jayadi menyampaikan foot mobility kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang dilakukan satuan setiap minggu militer. Kapenrem mengungkapkan, meskipun sudah berdinas di satuan teritorial, namun sangat penting bagi dirinya dan anggota lainnya untuk terus membina fisik dan kebugaran.

Pilihan Redaksi :  Jelang Pilkada, Raimas Lakukan Patroli Dialogis

Karena menurutnya, selama masih menjadi seorang Prajurit TNI, senantiasa dituntut untuk terus mempunyai kondisi fisik prima. “Jadi tidak ada bedanya dimanapun tempat kami berdinas,” ujarnya. AMR/*

Baca Juga