Danrem 132/TDL Resmikan Rumah Dinas

  • Whatsapp
tni

PALU, MERCUSUAR – Komandan Korem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf   menerima sepuluh  unit rumah dinas type K-45 yang telah direhab oleh Yayasan Buddha Tzu Chi. Acara penyerahan rumah dinas ini dilaksanakan di Asrama Juanda , Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Palu Timur, Selasa (27/10/20).

Acara penyerahan rumah dinas  tersebut dihadiri oleh Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Dwi Suharjo, perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi Palu, jhon, Dandim 1306/Dgl Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi dan Para Kasi Korem 132/Tdl, Dan/Kasat Disjan Jajaran, dan para penerima perumahan dinas.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Kasus Suap Mantan Bupati Balut- Tiga Penyuap Dituntut Penjara 30 Bulan

Danrem 132/Tdl dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan perehabpan rumah dinas peronelnya. Program ini juga sebagai bentuk kerja sama antara Yayasan Buddha Tzu Chi dengan Korem 132/Tdl dan sebagai bentuk bantuan kepada para prajurit yang rumahnya rusak akibat bencana gempa bumi tanggal 28 september 2018 lalu.

Lanjut, Danrem juga mengingatkan dan mengimbau kepada seluruh warga serta tamu undangan yang hadir untuk selalu melaksanakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak.

Acara penyerehan rumah dinas ditandai dengan penandatanganan surat penyerahan dari perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi kepada Danrem 132/Tdl dan pemotongan pita. Dilanjutkan dengan pengecekan rumah dinas yang diakhiri dengan foto bersama. IKI/*

Baca Juga