Danrem Buka Lomba Menembak Eksekutif

0 28

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR- Komandan Korem (Danrem) 132/Tdl Kolonel Inf Agus Sasmita membuka lomba menembak eksekutif yang diikuti oleh unsur TNI/Polri, para pejabat pemerintah daerah dan unsur sipil di lapangan tembak Yonif 711/Raksatama, Minggu (29/09/2019). Kegiatan itu dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 tahun 2019.

Danrem mengatakan penyelenggaraan lomba menembak ini sengaja dibuat dalam bentuk sederhana, sehingga para peserta akan mampu untuk mencapai hasil yang maksimal sesuai kemampuan masing-masing.

“Menang atau kalah bukan  merupakan  hal   yang  utama,  melainkan rasa kebersamaan, silahturahmi dan hubungan yang baik bisa terwujud dengan baik sehingga semua dapat menyatukan visi dan misi pengabdian kepada nusa dan bangsa,” ujar Danrem.

Selaku Danrem 132/Tdl maupun pribadi, Agus mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang hadir di lapangan tembak Yonif 711/Raksatama, kiranya kerja sama yang baik ini dapat terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang.

“Mudah-mudahan kegiatan lomba tembak ini dapat berjalan aman, lancar dan sukses,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 132/Tdl, Dandim 1306/Dgl, Dandim 1307/Ps, Dandenpom Palu,Dankasadisjan, para Kasi Rem 132/Tdl,Kapolres Palu, Ketua Perbakin Kota Palu, TNI, POLRI, Perbakin, Muspida Kota Palu dan ATG Air Softgun Tadulako. AMR/*

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar
Loading...