Danrem Cup Pelajar Edisi Kedua Siap Digulir

0 40

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUR – Danrem Cup Pelajar  memperebutkan piala  Danrem 132 Tadulako  yang sudah lama ditunggu dipastikan akan digulir pada tanggal 17 Februari 2020. Panitia pelaksana kegiatan, Sudiyono  kepada Mercusuar menyebut pihaknya sudah menyiapkan berbagai hal terkait penyelenggaraan Danrem Cup edisi kedua ini.

“Insha Allah jika tak ada halangan berarti even ini kita akan gulir dan semua hal terkait pelaksanaan even ini sudah  sekitar 90 persen dan kita tinggal melakukan technical meeting sebagai salah sarat sebelum memulai kejuaraan,” sebut tentara berpangkat Pelda ini , menjawab pertanyaan Mercusuar, Rabu (12/2/2020).  

Danrem Cup II antar sekolah tingkat pertama dan tingkat atas ini sayangnya hanya untuk sekolah diwilayah Kota Palu saja. Sedangkan pada edisi sebelumnya diikuti tim dari wilayah Kabupaten Sigi.

“Di awal memang tak hanya sekolah dari Palu. Ada rencana juga mengundang tim dari wilayah  kabupaten terdekat seperti Sigi, Donggala bahkan  dari Kabupaten Parigi Moutong. Namun ada pertimbangan-pertimbangan yang membuat panitia menunda dulu melibatkan tim dari luar Palu. Insha Allah di edisi selanjutnya kita akan upayakan lebih luas lagi cakupan pesertanya sehingga turnamen ini menjadi lebih bergengsi dan berkualitas,” sambung Sudiyono yang lebih familiar dengan panggilan Bung Dion.

Dalam turnamen yang akan digelar di lapangan Faqih Rasyid Kelurahan Birobuli Selatan ini, panitia sudah mengedarkan undangan kepada 12 sekolah tingkat pertama dan 12 tingkat atas, seperti antara lain  SMPN 1, SMPN 2,SMAN 1, SMAN 2, SMA 7 dan SMKN 6. CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish