Danrem: Momentum Memperbaiki Diri Lebih Baik Lagi

Syukuran HUT ke-58 Korem 132

0 130

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – Komando Rayon Militer (Korem) 132/Tadulako menggelar syukuran Hari Ulang tahun (HUT) ke-58, Senin (12/7/2019) yang bertempat di Aula Manggala Sakti. Pada Kesempatan itu, Danrem 132/Tdl Kolonel Inf Agus Sasmita mengatakan, penyelengaraan HUT ke-58 Korem 132/Tdl merupakan implementasi kinerja terhadap satuan, guna menjaga  dan melaksanakan tugas tanggung jawab secara profesional.

“Dari informasi yang saya terima, bahwa syukuran HUT Korem 132/Tdl ini baru pertama kalinya ini dilaksanakan, dan selama ini hanya sebatas kegiatan-kegiatan di lapangan. Olehnya saya minta syukuran ini menjadi momentum untuk saling silaturahmi dan memperbaiki diri ke hal-hal yang lebih positif,” ujarnya.

Danrem juga meminta kepada para prajurit maupun PNS, agar terus berupaya dan berusaha memantapkan kepribadian, meningkatkan kemampuan dengan dilandasi peningkatan keimanan, ketaqwaan dan kinerja yang baik sebagai landasan moral dalam mengemban tugas yang diberikan kepada negara dan bangsa serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan sinergitas TNI-Polri.

Danrem menjelaskan, secara umum kita mengetahui bahwa tugas pokok korem 132/Tdl disamping melaksanakan tugas satuan dalam rangka terpeliharanya kemampuan dan kesiapan operasional satuan dalam tubuh komando teritorial, juga melaksanakan pembinaan potensi pertahanan darat, pembinaan komunikasi sosial serta membantu kepolisian dan pemerintah daerah di wilayah Sulawesi Tengah.

Danrem sekali lagi menekankan kepada seluruh prajurit agar selalu berbuat terbaik, berani tulus dan Ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab serta semangat untuk siap melaksanakan tugas yang semakin hari semakin penuh dengan tantangan.

”Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu Korem 132 Tadulako secara moril dan materil sehingga korem di usia ke-58 ini masih mendapat kepercayaan dan dukungan dari masyaraka,” tutupnya. AMR

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish