Datang Terlambat, Smart FC Kalah Telak di Liga Ramadan

  • Whatsapp
LIGA RAMADAN (1)

 

Berita Terkait

PALU, MERCUSUAR – Meski secara hasil kalah telak 1-4, namun Smart FC sejatinya tampil lebih agresif di laga keduanya saat menghadapi SDM FC dalam lanjutan Liga Ramadan Talise 2021, Jumat (16/4/2021) petang.  Kekalahan tersebut juga tak lepas dari ‘gol cepat’ bahkan sebelum laga dimulai. Ya, Smart FC yang datang terlambat sudah dihukum dengan satu gol sesuai regulasi panitia turnamen.  

Unggul satu gol sebelum kick off  babak pertama, SDM FC langsung menekan saat wasit Diman Andmesh memulai laga. Hasilnya, di menit ketiga SDM FC mengancam gawang Smart FC  saat sepakan kencang Fandi Pulu menipis diatas mistar.

Pilihan Redaksi :  BPKAD FC Juara Liga Ramadan Talise

Fandi Pulu yang baru bergabung di laga kedua ini memperlihatkan agresifitasnya di sisi kanan pertahanan Smart FC. Beberapa kali Fandi mampu menerobos penjagaan ketat M Razi dan Alfandi namun penyelasaian yang kurang tenang membuat Fandi  gagal mencetak gol di debutnya.

SDM FC akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-25 saat Randy Saputra mencetak gol kedua berkat aksinya yang menerobos  dalam kotak pinalti. Sepakan keras Rendi dari tiang dekat gagal dihentikan kiper Trijaya.  

Smart FC yang mengandalkan duet Mirdan dan Irfan Mangge di lini serang akhirnya mampu mencetak gol di menit ke- 27. Penetrasi Mirdan di dalam kotak pinalti yang  gagal dihentikan menjadi awal terjadinya gol. Sodoran bola matang  Mirdan disambut sontekan Iwan yang gagal dijangkau kiper Wibi. Skor 2-1 menyudahi babak pertama.

Pilihan Redaksi :  Berbagi Berkah Ramadan ala PNM, Menyapa Pelosok Negeri

Sejumlah pergantian dilakukan SDM FC mengawali babak kedua, salah satunya memainkan Imam Baihaqi. Alhasil, sepakan bebas Imam Baihaqi  di menit ke-39  mengantar SDM FC  unggul 3-1. Semenit kemudian SDM FC kembali mencetak gol saat Smart FC keluar menyerang yang menyisakan celah di lini pertahanan. Hasilnya, M Ikbal berhasil mengelabui kiper pengganti, Yudha.

Smart FC yang telah tertinggal 1-4 nyaris menguasai permaianan di lima belas   menit terakhir  babak kedua.  Agresifitas serangan Smart FC menciptakan peluang di menit ke-44. Sayangnya sundulan Jump Heading Mirdan berhasil ditepis  kiper pengganti SDM FC,  Wiman.

Hingga berakhirnya laga babak kedua, skor 4-1 tetap bertahan untuk keunggulan SDM FC. CLG

Baca Juga