Demi Emas Sepakbola, Skuad Kota Palu Berlatih Keras

  • Whatsapp
PORPROV
Di Rumah Saja

PALU,MERCUSUAR – Tim Sepakbola Kota Palu untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 sudah mulai rutin menjalani latihan di lapangan  PS Beringin Putra Kelurahann Nunu.  Coach Lukman Masiara mengatakan persiapan sudah dilakukannya jauh hari. Sejak seleksi pemain hingga persiapan saat ini terhitung kurang lebih dua  bulan lamanya.

“Kita sudah mulai seleksi pemain kurang lebih persiapan hampir dua bulan,” ucap Lukman  usai memimpin latihan, Senin (26/3/2019).

Diketahui seluruh pemain yang mengisi skuat tim Porprov Kota Palu tak hanya yang  berdomisili di Kota Palu. Terdapat pula pemain asal Donggala dan Sigi. Namun  demikian Lukman Masiara berharap perbedaan tersebut akan menambah motivasi dan  tekad kuat mereka merebut medali emas seperti yang diharapkan wali kota maupun wakil wali kota Palu .

“Pemain yang ada sekarang ini tak hanya berasal dari Palu,ada juga dari Donggala dan Sigi. Justru adanya pemain dari luar Kota Palu yang bergabung ini  saya kira menjadi gambaran bahwa  Kota Palu tetap menjadi  magnet  dan memang mereka ada dalam tim ini setelah melalui proses seleksi, ” ucapnya.

Mengenai target, Lukman  mengakui bahwa manajemen  menargetkan mereka untuk merebut medali emas setelah sempat lepas ke tangan Kabupaten Poso empat tahun lalu. Namun secara pribadi, pelatih berlisensi  C AfC ini  juga tetap membidik medali emas.

“Manajemen  menargetkan kita untuk masuk final dan tentunya medali emas, Insha Allah  dengan latihan yang sudah kita jalani serlama ini , harapan itu bisa kita realisasikan . Tuan rumah tetap menjadi lawan yang lumayan  berat, tapi itu bukan menjadi halangan, karena proses tidak pernah mengkhianati hasil, kita terus berusaha berlatih untuk pulang dengan medali emas,”  tutupnya. CLG

 

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja