Demokrat Resmi Usung Hidayat – Habsa di Pilkada Kota Palu

  • Whatsapp
DEMOKRAT USUNG HIDAYAT

JAKARTA, MERCUSUAR – Partai demokrat akhinya resmi mengusung pasangan calon walikota dan Wakil Walikota Palu, Hidayat – Habsa Yanti Ponulele pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Palu tahun 2020.

Pasangan Hidayat – Habsa mendapat dukungan, setelah ketua umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan secara langsung rekomendasi dukungan, Selasa (30/6/2020) di Jakarta.

“Senang sekali bisa secara langsung menerima kehadiran Bapak Walikota Palu, Hidayat dan ibu Habsa Yanti Ponulele yang akan kembali mengikuti kontestasi dalam Pilkada 2020,” kata AHY sebelum menyerahkan surat resmi dukungan kepada pasangan Hidayat- Habsa.

AHY mengungkapkan bahwa, partai demokrat memberikan restu, juga dukungan penuh, secara langsung maupun tidak langsung untuk bisa turut menyukseskan dan memenangkan pasangan Hidayat –Habsa.

“Saya instruksikan kepada jajaran DPD yang didengarkan langsung ketua DPD Bapak Anwar Hafid, dan secara khusus DPC Demokrat kota Palu untuk bisa menggerakan mesin partai memenangkan suara sebesar-besarnya demi kesuksesan dan kemenangan kita di Pilkada Kota Palu,” ujarnya.

Menurutnya, Kota Palu sangat penting dan sangat signifikan dari berbagai aspek, banyak potensi dan peluang, tetapi juga banyak tantangan, termasuk bagaiumana melakukan recovery pasca bencana 2018 yang lalu.

“Mudah-mudahan bisa terus bangkit, maju dan semakin sejahtera masyarakatnya. Itu harapan dan ikhtiar kita semua. Dengan demikian saya serahkan rekomendasi secara resmi kepada pasangan Hidayat-habsa,” kata AHY.TIN

Baca Juga