Demokrat Resmi Usung Tuty-Richard di Pilkada Balut

  • Whatsapp
PENYERAHAN SK TUTY

BALUT, MERCUSUAR – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengusung Tuty Hamid dan Richard Manuas di pilkada Kabupaten Banggai Laut (Balut) 2020.

Pemberian rekomendasi langsung di serahkan ketua umum DPP partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan di dampingi ketua DPD partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid.

“Tentu besar harapan kita semua kepada ibu Tuty Hamid sebagai calon Bupati bersama dengan bapak Richard Manuas sebagai calon Wakil Bupati untuk bisa mengsukseskan dan memenangkan Pilkada di Kabupaten Balut dan kita bisa berikhtiar untuk kesejahteraan masyarakat,” tutur AHY sapaan akrabnya.

AHY akan mengfungsikan jajaran DPD dan DPC untuk sama sama bekerja secara efektif agar bisa mendapatkan suara sebesar-besarnya.

Pilihan Redaksi :  Gugus Tugas Covid-19 Sigi Pantau Prokes Saat Kampanye

“Dengan demikian saya Agus Harimurti Yudhoyono ketua umum partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Balut periode 2020-2025 kepada Ibu Tuty Hamid sebagai calon Bupati dan kepada Bapak Richard Manuas sebagai calon wakil Bupati semoga Sukses,” ungkapnya. RM

Baca Juga