Demokrat Sigi Terget Lima Kursi

138

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI,MERCUSUAR – Dalam rangka Pemilihan Calon Legislataif (Pilcaleg) tahun 2019 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sigi, membuka pendaftaran calon legislatif (Caleg) bagi kader, simpatisan Partai maupun masyarakat umum. Pada Pemilu 2019, Partaiu Demokrat menargetkan lima kursi di DPRD Sigi.

Ketua DPC Partai Demokrat, Kabupaten Sigi, Ajub Willem Darawia, Minggu (1/4/2018) mengatakan, pendaftaran dimulai tanggal 1 – 14 Juni 2018. Adapun tempat pendaftaran, Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Sigi, Desa Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru.

Selain membuka pendaftaran caleg, Demokrat terus membangun konsolidasi ditingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan hingga tingkat desa. Hal ini dilakukan, agar Partai Demokrat Sigi tetap solid.

Caleg Partai Demokrat yang terdaftar harus berjuang didapilnya masing-masing, serta saling bantu dalam menarik simpatik masyarakat, jangan sampai ada caleg yang menjelekkan caleg partai lain maupun satu partai.

“Mengingat pada pemilihan umum 2009-2014 Partai Demokrat hanya dua kursi, sehingga tahun 2019 mendatang, Demokrat menargetkan menjadi lima kursi. Untuk menambah kursi tidak mudah, asalkan ada kemauan dan perjuangan maka kemudahan itu akan datang,” jelas Ajub.

Diharapkan caleg dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat, seperti melakukan pendekatan kepada masyarakat agar aspirasi mereka diketahui, sehingga caleg tersebut akan dikenal oleh masyarakat.

Intinya caleg yang terdaftar di Partai Demokrat, harus berjuang bersama demi kemajuan partai ini. Caleg harus tetap solid jangan terpecah, karena hal itu akan melemahkan kita.AJI

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar dinonaktifkan