Devil Cake The Sya Regency Palu

0 161

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – The Sya Regency menghadirkan kuliner terbaru dalam bentuk menu cemilan. Camilan cokelat yang banyak digemari masyarakat itu sengaja dihadirkan sebagai upaya hotel menyuguhkan pilihan bagi pengunjung dalam mengonsumsi olahan cokelat berkualitas.

Olahan cokelat menghasilkan bermacam-macam makanan dan minuman seperti Devil Cake. Rasa dari Devil Cake ini tentu saja berbeda dengan namanya. Cake ini dijuluki ambrosia yang berarti makanan para dewa. Executive Chef The Sya Regency Palu, Chef Winaryoto bersama Pastry Team menawarkan kelezatan dari Devil Cake yang sangat menggugah selera, terutama untuk mereka yang merupakan pecinta cokelat. Komposisi coklat yang lebih banyak dari jenis cake biasa ini merupakan keunikan dari Devil Cake. Cokelat gelap dengan rasa yang lembut ini juga dilengkapi frosting cokelat sebagai toppingnya.

Devil Cake dibanderol dengan Rp 25.000/nett per-slicenya, sedangkan untuk ukuran yang utuh berharga Rp 250.000/nett. Pengunjung juga dapat menikmati Devil Cake sambil bersantai menikmati hari di Sigma Lounge maupun Padi Resto The Sya Regency Palu.

Kue ini juga sangat cocok untuk dijadikan Kue Ulang Tahun bagi orang-orang tersayang maupun dinikmati saat ingin ngemil bersama teman-teman, khususnya para wanita.

Team Pastry The Sya Regency Palu juga dapat menyediakan beragam cake seperti Sweet Orange Cake, Green Tea Cake, Red Velvet Cake dan lainnya.

Bukan hanya itu, The Sya Regency Palu juga memberikan diskon untuk para wanita di setiap hari Kamis. Promo Forever Ladies ini memberikan para wanita waktu spesial pada pukul 18.00-20.00 WITA dengan diskon 50% untuk semua konsumsi makanan dan minuman, dan diskon 20% pada pukul 20.00-00.00 WITA. “Anda juga dapat menikmati hiburan Live Music di Sigma Lounge,” katanya.

The Sya Regency Palu merupakan hotel bintang 4 dengan 140 kamar termasuk suite juga beragam fasilitas berupa 9 meeting rooms, Swimming Pool, SYA FIT (Fitness Center) yang lengkap dengan Professional Trainer juga Anglung Spa. Untuk bersantai dan menikmati hidangan, Sigma Lounge dan Padi Resto tersedia untuk memenuhi kebutuhan kuliner pengunjung.

Informasi selengkapnya hubungi The Sya Regency Palu, Jalan Sisingamangaraja No.18 Palu, Telp (0451) 8201 888 / Fax (0451) 8201 111, Email info@thesya.com / reservation@thesya.com, website www.thesyaregencypalu.com, Facebook page The SYA Regency Palu, Instagram @thesyaregencypalu. HAI/*

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish