Di Tengah Pandemi, Komunitas Pecinta Lingkungan Gelar Bazar Produk Lokal

  • Whatsapp
produk lokal
PRODUK LOKAL - Salah satu produk lokal yang akan dipamerkan dan dipasarkan pada kegiatan Bazar Produk Lokal yang akan digelar Sabtu (5/12/2020) di Hannah Homestay Palu. FOTO : IST

PALU, MERCUSUAR – Masa pandemi Covid-19 yang sudah berbulan-bulan menghentikan berbagai aktivitas yang dijalankan secara normal. Untuk menutup akhir tahun dengan senyum, para komunitas pecinta lingkungan Kota Palu akan mengadakan Bazar Produk Lokal yang rencananya akan digelar besok (5/12/2020) di Hannah Homestay Palu dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bazar Produk Lokal yang digelar ini bekerjasama juga dengan komunitas seni dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Founder Hannah Homestay, Mardiyah atau lebih akrab disapa Itje ini menjelaskan, kegiatan ini bertujuan memperkenalkan produk ramah lingkungan kepada masyarakat Kota Palu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  CV Anugerah Perdana, Perkenalkan Generasi Terbaru All New Honda PCX 160

“Serta mengedukasi masyarakat dengan harapan kegiatan ini bisa menjadi dinamisator dan angin segar di tengah pandemi dan resesi yang sedang melanda negeri tercinta,” jelasnya.

Sebagai pecinta lingkungan dengan menghadirkan homestay yang ramah lingkungan, kegiatan diyakini menjadi langkah kecil yang konsisten lebih baik dari segudang ide brilian yang belum tahu kapan akan direalisasikan.

“Semoga bazar ini menjadi milestone untuk terus kreatif, produktif , bergerak bersama sambil terus konsisten merawat bumi,” jelasnya lagi.

Pada kegiatan ini, pelaku UMKM akan memamerkan berbagai produk lokal yang tentunya layak dan bersaing dengan produk luar lainnya. Masyarakat Kota Palu juga diharapkan hadir untuk memeriahkan kegiatan ini, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan.RES

Baca Juga