Diikuti Peserta dari Berbagai Daerah

  • Whatsapp
FOTO KURSUS WASIT FUTSAL BANGKEP
Di Rumah Saja

BANGKEP, MERCUSUAR – Kursus wasit Futsal level III se Indonesia yang digelar di Salakan Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), diikuti oleh peserta dari sejumlah daerah diantaranya, Kota Palu, Makasaar, Manado, Ambon dan beberapa daerah lainnya di Indonesia.

Kegiatan dilaksanakan di Hotel Fawaz itu, dibuka oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Bangkep, Rusli Moidady ST MT mewakili Plt Bupati Bangkep, H Rais D Adam, Jumat (28/2/2020).

Menurut Sekkab, pihaknya mengapresiasi Asosiasi Futsal yang telah menyelenggarakan kursus tersebut.

“Semoga kegiatan ini dapat membawa perubahan iklim futsal yang lebih baik kedepan pada umumnya, khususnya di Kabupaten Bangkep,” katanya.

Dikatakan Sekkab, kegiatan itu sangat penting dalam supaya memajukan olahraga futsal serta menjawab tuntutan futsal Indonesia.

Olehnya itu, diharapkan lewat kegiatan tersebut akan melahirkan para wasit futsal yang berkualitas, mengingat wasit merupakan salah satu bagian penting dalam usaha peningkatan prestasi olahraga.“Wasit dapat mempengaruhi pertandingan saat bermain, hingga diperlukan pelatihan bagi para calon wasit seperti yang kita lakukan saat ini,” kata Sekkab. PAR 

 

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja