Dinda Permata KDI Meriahkan Yamaha Motor Show

  • Whatsapp
Yamaha 1
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – Akai Jaya Motor (AJM) distributor motor Yamaha se Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali mengelar Blue Core Yamaha Motor Show yang kali ini dimeriahkan oleh Dinda Permata KDI, pada Jumat-Sabtu (2-3/8/2019) di Taman Gor Reborn Palu. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengsn berbagai acara dan kejutan lainnya dari Yamaha.

Sebelumnya ditahun yang sama Yamah juga mengelar Yamaha Motor Show di Kota Palu dengan tema Lebaran Ketupat dan mengundang Sabyan Gambus dan Ustad Maulana, acara tersebut berlangsung sangat meriah. Kali ini tak kalah menariknya, karna ada beberapa agenda lain yang ikut memeriahkan acara ini.

Promosion Manager Akai Jaya Motor, Didi Ardiansyah mengatakan, event Yamaha Motor Show sengaja digelar dua kali dengan bintang tamu berbeda untuk memanjakan masyarakat Kota Palu khususnya konsumen setia motor Yamaha.

“Kita kembali mengelar hiburan untuk masyarakat Kota Palu, dimana event Yamaha Motor Show ini kedua kalinya digelar sepanjang tahun 2019,” jelasnya.

Selain akan dihibur oleh artis jebolan pencari ajang KDI, pengunjung juga  menikmati beberapa tenan kuliner, area permainan anak secara gratis, dan juga service gratis untuk penguna motor Yamaha.

Yang kalah menarik adalah, Yamaha juga menghadirkan promo penjualan selama event berlangsung yaitu potongan angsuran selama 6 kali. Tidak hanya itu, Yamaya juga mengelar Zumba dan lomba mewarnai yang menibatkan anak-anak Kota Palu.RES

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja