Dinwar Terpilih Jadi Ketua Pemprov FC  2021-2024

  • Whatsapp
MUBES PEMPROV

PALU, MERCUSUAR – Tim Sepakbola Pemprov FC Old Star melaksanakan Musyawarah Besar yang dilaksanakan di Sigi dengan agenda memilih  ketua baru untuk masa bakti 2021-2024. Hasilnya, Dinwar ditetapkan sebagai ketua Pemprov FC terpilih setelah mengumpulkan total 36 suara mengungguli Idham Pontoh denga lima suara dan Suaib D yang hanya peroleh dua suara.

Kepada Mercusuar, Dinwar menyebut program menyeleksi pemain lewat turnamen Sepakbola  antar Aparatur Sipil Negara (ASN) se Sulawesi Tengah menjadi agenda yang akan dilakukan.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Gubernur Apresiasi Prestasi Atlet Menembak

“Kita ketahui, bahwa kita ini banyak nanti saling kenal nanti pada saat bermain bola. Maka dari itu dibentuknya Pemprov FC Old Star ini  agar silaturahmi sesama aparatur sipil negara se Sulawesi Tengah ini tetap terjaga.  Terkait dengan program kerja, tentunya kami juga punya program setelah musyawarah besar ini . Salah satu yang akan kami lakukan adalah dengan  rencana menggelar turnamen antar ASN se Sulawesi Tengah memperebutkan piala gubernur Sulteng. Kegiatan tersebut sebagai ajang seleksi untuk mengikuti ajang yang sama di tingkat nasional,” ujar Dinwar. 

Sementara itu, Kadispora Provinsi Sulawesi Tengah, Irvan Aryanto dalam sambutannya pada pembukaan Mubes Pemprov tersebut mengatakan dibentuknya Pemprov FC dikalangan ASN sudah sejalan dengan semangat Dinas Pemuda dan Olahraga yang ingin memasyarakatkan olahraga.

Pilihan Redaksi :  Ketum Asprov Ingatkan Fokus dan Disiplin di Seleksi Nasional

“Saya apresiasi dengan adanya Pemprov FC Sulawesi Tengah ini yang mana sudah sejalan dengan semangat Dinas Pemuda dan Olahraga . Artinya mengajak masyarakat untuk berolahraga . Apalagi di masa pandemic ini olahraga menjadi wajib kita laksanakan agar imun kita menjadi lebih kuat. Saya punya harapan besar organisasi Pemprov FC bisa dikembangkan lagi sampai ke kabupaten /kota. Dan juga saya berharap Pemprov FC bisa bergabung dalam wadah komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia atau Kormi. Karena Pemprov FC ini tujuannya bukan lagi prestasi,” ujar Irvan Aryanto. CLG  

Baca Juga