Disdikbud Palu Laksanakan Open House Idul Fitri

0 38

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu, Ansyar Sutiadi melaksanakan Open House Hari Raya Idul Fitri 1440 H. kegiatan itu diikuti seluruh insan pendidikan mulai tingkat SD hingga SMP di Kota Palu.

Kepala Disdikbud Kota Palu, Ansyar Sutiadi mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk ajang silaturahim sesama insan pendidikan setelah pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri. “Kita ketahui bahwa insan pendidikan yang ada di Kota Palu sangat banyak. Jadi sulit untuk dikunjungi satu-satu makanya dengan adanya Open House mereka bisa berkumpul untuk bertemu agar bisa saling maaf-memaafkan seperti teradisi kita semua saat pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri,” katanya, Senin (10/6).

Kegiatan itu dilaksanakan di Rumah Kepala Disdikbud Kota Palu, Ansyar Sutiadi yang dihadiri juga oleh Sekretaris Kota Palu. Pada kesempatan itu pula mereka manfaatkan untuk saling silaturahim untuk saling maaf-memaafkan antar sesama insan pendidikan yang ada di Kota Palu.

Ia menambahkan sangat berterimakasih kepada seluruh insan pendidikan di Kota Palu yang telah datang berkunjung pada kegiatan ini. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan setiap Hari Raya Idul Fitri. Sebab kita semua harus bisa saling bersilaturahim antar sesama manusia.

“Kami juga sekeluarga memohon maaf jika selama ini telah membuat kesalahan ataupun lainnya karena manusia tidak pernah luput dari salah dan hilaf. Makanya melalui Idul Fitri ini kami meminta agar seluruh insan pendidikan di Kota Palu untuk bisa saling memaafkan. Tentunya mereka juga harus bisa lebih giat dalam memberikan pelayanan pendidikan kapada para siswa di sekolah,” terangnya.

Terlihat kegiatan sangat meriah karena dihadiri ratusan insan pendidikan di Kota Palu, apalagi mereka juga menyiapkan hiburan bagi seluruh tamu undangan. Setelah itu kegiatan itu ditutup dengan jabat tangan bersama.UTM

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish