Disdikbud Palu Susun Perangkat PJJ

  • Whatsapp
Disdikbud PJJ

MAMBORO, MERCUSUAR – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu, Ansyar Sutiadi membuka pelaksanaan penyusunan perangkat Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Kegiatan itu untuk peningkatkan kualitas pembelajaran selama masa pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMPN 18 Palu yang dihadiri langsung oleh Kadisdikbud Kota Palu, Ansyar Sutiadi didampingi Kasih Kurikulum SMP Dikbud kota Palu, Salmi Lamandego, Kepsek SMPN 18 Palu, Kisman Rumu dan Sekolah Imbas Kepsek SMPN 19 Palu, Ilman Usman, Perwakilan LPMP Sulawesi Tengah dan seluruh tenaga pendidik dan kependidikan SMP negeri 18 Palu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Dugaan pelanggaran pelebaran jalan anoa II palu, Ditingkatkan ke Penyidikan 

“Kegiatan ini sangat penting bagi seluruh sekolah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di masa pandemi, sehingga sekolah bisa lebih memaksimalkan pembelajaran dengan seluruh metode yang telah diberikan melalui pelatihan ini,” kata, Ansyar, Senin (26/10/2020).

Pelatihan itu dilaksanakan selama sehari diikuti oleh sejumlah sekolah imbas, setelah itu kegiatan itu nantinya akan dilanjutkan dengan sekolah lainnya, sehingga seluruh sekolah bisa lebih memaksimalkan pembelajaran selama masa pandemi.

“Kami mengakui bahwa saat ini pendidikan tidak normal karena adanya pandemi Covid-19, jadi kami berupaya bersama dengan sekolah untuk membuat perangkat pembelajaran yang bisa mereka gunakan di masa pandemi ini. Nantinya seluruh sekolah bisa memaksimalkan pembelajaran,”terangnya.UTM

Baca Juga