Dishub Benahi Rute Trayek Angkot

  • Whatsapp
PENERTIBAN- Sejumlah personel Dishub Kota Palu, saat melakukan penertiban trayek angkot di Terminal Mamboro, Jumat (6/7/2018). FOTO: ANDI BESSE/MS

PETOBO, MERCUSUAR-  Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palu, tengah melakukan pembenahan kepada semua  Angkutan Kota (Angkot) di Palu demi teraturnya traffic transportasi, dengan mengerahkan 45 personel serta menertibkan kendaraan plat hitam yang masuk dalam kota.

Kepala Kasi Lalu Lintas Bidang Angkutan Dinas Perhungan Kota Palu, Daniel mengatakan, selama dua pekan ini telah melakukan pembenahan trayek angkutan dalam Kota Palu, supaya teratur seperti jalur trayek dengan melakukan razia di dua titik yakni Terminal Mamboro  dan Terminal Inpres Manonda, Jumat (6/7/2018).

“Jadi diarahkan masyarakat untuk mengetahui rute trayeknya agar belajar disiplin dalam menggunakan trayek. Namun, kita hanya melakukan pembenahan belum melakukan tindakan,”terang Daniel.

Lanjut  Daniel, pihaknya bukan hanya melakukan penertiban angkutan kota saja namun juga plat hitam, termasuk angkutan reguler. ABS

Baca Juga