Dit Sabhara Polda Sulteng Bagi Takjil

  • Whatsapp
Dankie 1 Subdit Dalmas Dit Sabhara Polda Sulteng, Ipda Zulfan saat membagikan takjil gratis kepada pengemudi angkot, Kamis (07/06/2018) sore, disimpang Jalan Sam Ratulangi. FOTO: HUMAS POLDA SULTENG
Di Rumah Saja

MERCUSUAR– Direktorat Sabhara Polda Sulawesi Tengah menggelar kegiatan sosial dengan membagikan takjil gratis atau makanan untuk berbuka puasa kepada pengemudi kendaraan bermotor disimpang jalan Sam Ratulangi, Kamis (07/06/2018) sore.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dankie 1 Subdit Dalmas Dit Sabhara Polda Sulteng, Ipda Zulfan itu membagikan takjil gratis sebanyak 1000 paket takjil gratis yang dibagikan kepada pengguna jalan raya.

Zulfan mengatakan, kegiatan tersebut untuk memperat tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Palu, sekaligus dalam rangka menyambut HUT ke-72 Bhayangkara.

“Pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa, selain itu kegiatan tersebut juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara,” Zulfan. AMR/*

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja