Ditlantas Polda Sulteng – Bagikan 650 Paket Sembako

  • Whatsapp
WhatsApp Image 2020-09-17 at 11.29.30

Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng melakukan bakti sosial berupa bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu dan para  pekerja harian di Sulteng, Kamis (17/9/2020). Sebanyak 650 paket sembako yang dibagikan itu,  sebagai bentuk kepedulian dengan sesama, terutama mereka yang membutuhkan bantuan.

Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng, Kombes Pol Kingkin Winisuda mengatakan, puluhan personel yang ditugaskan bagi-bagi sembako akan menyasar kelompok masyarakat kurang mampu.  Seperti,  para tukang becak, supir angkot, difabel, tukang ojek, penyapu jalan, panti asuhan dan para purnawirawan Polri.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Farden Saino Bagikan 200 Paket Sembako

Ratusan paket sembako itu  terdiri dari beras, gula, teh, susu, minyak goreng dan mie instan. Pembagian sembako ini, untuk menyambut HUT ke 65 Polisi Lalu lintas.

“Selain menyambut HUT ke 65 Polantas RI, inisiatif bagi-bagi sembako ini karena banyaknya masyarakat yang terdampak Covid-19. Apalagi mereka yang hanya mengandalkan gaji harian. Tentu sulit untuk memenuhi kebutuhan  hidup,”kata Kingkin. 

Kingkin berharap, semabako yang diberikan bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari. Ia juga mengajak, masyarakat dan berbagai lembaga atau komunitas bisa berbuat serupa, agar kebutuhan mereka bisa terpenuhi.

“Saya juga mengajak kita semua untuk berbuat serupa, sehingga beban mereka yang kurang mampu bisa terbantukan,”harapnya. IKI

Baca Juga