DKPP Sigi Buka Puasa Bersama Penyuluh

0 66

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR – Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Sigi menggelar buka puasa bersama penyuluh di salah satu rumah makan di Kota Palu, Selasa (28/5/2019).   

Kepala DKPP Sigi, Rahmad Iqbal Nurkhalish mengatakan buka puasa bersama dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dilingkup DKPP dengan penyuluh perikanan.

Buka puasa bersama, lanjutnya, merupakan agenda rutin DKPP Sigi setiap bulan suci Ramadan.

Dia berharap hadirin yang hadir untuk senantiasa memaknai puasa Ramadan yang penuh ampunan dan berkah dari Allah SWT sebagai ajang memperbaiki diri dan meningkatkan amal saleh.

“Buka puasa bersama ini untuk menjalin silaturahmi, agar kebersamaan antar pegawai dan penyuluh dapat terjaga dengan baik. Kegiatan seperti ini harus ditingkatkan lagi,” ujar Iqbal.

Pegawai yang beragama Islam, Katanya, ibadah puasa jangan dijadikan sebagai  penghalang untuk beraktivitas tapijadikan motivasi dalam beraktifitas.

Sebab kegiatan ini berimplikasi terhadap kehidupan sosial yang lebih baik, misalnya berbagi dengan orang lain, serta menjaga kebersamaan dengan sesama pegawai lingkup DKPP Sigi. “Diharapkan kebersamaan ini jangan cuma sampai disini saja, serta jangan dijadikan sebagai kegiatan seremonial belaka, tetapi hal tersebut dapat ditanamkan saat beraktivitas, baik di kantor maupun di luar kantor,” tutup Iqbal. AJI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish