Dokkes Periksa  Kesehatan Personel Ops Keselamatan

  • Whatsapp
Dokkes Periksa  Kesehatan Personel Ops Keselamatan

POSO, MERCUSUAR  – Subsatgas Dokkes Polda Sulteng,  Bripka  Alfons yang tergabung dalam Satgas Ops Keselamatan Tinombala 2021 melakukakan  pengecekan kesehatan, Jumat ( 16/4/2021). Pengecekan  meliputi pemeriksaan tekanan darah dan pemberikan vitamin, pengecekan suhu tubuh .

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf S.I.K selaku Kaopsres mengatakan, pemeriksaan kesehatan dilakukan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Keselamatan Tinombala 2021, bukan hanya anggota Polri saja,yang dilakukan pemeriksaan namun seluruh petugas.

Berita Terkait

“Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim DokKes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel agar tetap sehat dan prima,pada saat melaksanakan tugas nantinya ” terangnya.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan Tim Dokkes, seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit.

“Dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya para petugas dilapangan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksaakan tugas secara maksimal selama Operasi berlangsung .” tambahnya. IKI/*

Baca Juga