Dompet Duafa Bantu Pembangunan Masjid Asy-Syakur

0 76

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TALISE VALANGGUNI, MERCUSUAR – Asisten II bidang Administrasi Perekonomian Setda Kota Palu, Singgih B. Prasetyo menghadiri peletakkan batu pertama Masjid Asy-syakur di Jalan Lagarutu, Kelurahan Talise Valangguni, Selasa (10/9/2019).

Masjid tersebut dibangun melalui program campaign “Milenial Bangun Masjid” yang dilaksanakan secara kolaborasi antara Dompet Dhuafa, Band Vimast, dan Band Enau.

Dalam kesempatan ini, Singgih menyampaikan bahwa tidak terasa hampir satu tahun pascabencana alam gempa bumi, tsunami, dan likuefaksi di Kota Palu. Menurutnya, hal ini merupakan sebuah ujian dan cobaan dari Allah Swt.

“Olehnya kita semua harus mengintrospeksi diri masing-masing dan mengambil hikmah dari kejadian yang begitu dahsyat dan sebuah peringatan untuk kita semua bahwa tidak ada kekuatan kecuali kebesaran dan kekuatan Allah Swt,”ujarnya.

Sejauh ini, pihaknya terus bergerak untuk memenuhi kebutuhan mendesak para korban selamat terutama sandang, pangan, hunian sementara, dan hunian tetap.

Singgih mengatakan untuk memaksimalkan pemulihan Kota Palu tersebut butuh kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat, saling bergandengan tangan dengan Pemerintah kota Palu demi Kota Palu bangkit dan kuat.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Gitaris Band Geisha, Robi yang juga selaku produser Band Vimast dan Band Enau. ABS

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish