DPC PKB Touna Siap Hadiri Muswil ke IV PKB Sulteng

  • Whatsapp
PKB

TOUNA, MERCUSUAR – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), siap menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke IV , yang diselenggarakan DPW PKB Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) 16 Januari mendatang di Palu.

Ketua DPC PKB Touna, Asrun Taurenta mengatakan, kesiapan kehadiran pihaknya dalam Muswil ke IV PKB Sulteng, telah dilakukan sejak menerima undangan Muswil.

Berita Terkait

“Kami dari DPC PJB Touna menyatakan siap hadir dalam muswil ke IV PKB Sulteng yang diselelenggarakan di Palu pada tanggal 16 Januari nanti,” kata Asrun saat ditemui, Selasa (12/1/2021) di Sekretariat DPC PKB Touna.

Pilihan Redaksi :  Rapat Penyusunan Action Plan- Bawaslu Sulteng Siap Bangun Zona Integritas WBK WBBM

Dia juga mengucapkan, selamat atas penyelenggaraan Muswil ke IV PKB Sulteng dan berharap Muswil ke IV kali ini dapat menjadi momentum bagi PKB dalam memilih kepengurusan yang baru serta menjadikan PKB sebagai partai politik terdepan di Sulteng dalam perpolitikan di Sulteng.

“Dengan momentum Muswil ini kami dari daerah berharap pengurus yang nantinya terpilih dapat membangun organisasi secara solid dan menjalankan visi misi partai sesuai yang diamanatkan anggaran dasar partai sehingga PKB di Sulteng tetap solid dalam mengawal perpolitikan dan pembangunan di Sulteng,” ujarnya.

Selain itu kata dia, dengan momentum Muswil ke IV ini, PKB juga dapat mengawal pembangunan di Sulteng agar kesejahteraan masyarakat  di daerah ini terwujud.

Pilihan Redaksi :  Polda Sulteng Imbau Warga Ikut Vaksin, Gratis, Aman, dan Halal

“Masuknya PKB sebagai salah satu partai pengusung dalam Pilkada 2020 lalu, nantinya dapat membantu secara politik kepada pemerintahan yang baru di Sulteng hasil Pilkada 2020, guna mewujudkqn kesejahteraan rakyat Sulteng,” sebutnya.

Dia berharap, muswil ke IV PKB Sulteng juga menjadi ajang konsolidasi partai diseluruh tingkatan, sehingga partai ini dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan AD/ART dalam memperjuangkan kemaslahatan ummat, bangsa dan negara khususnya kesejahteraan rakyat di Provinsi Sulteng.

“Kesejahteraan rakyat di Sulteng kedepan perlu mendapat perhatian secara politik, sehingga dapat berdampak bagi baik bagi masyarakat di daerah ini. Selamat atas terselenggaranya Muswil ke IV PKB Sulteng, Semoga Menjadi Momentum dalam membangun perpolitikan yang baik di Sulteng serta dapat memperjuangkan dan mewujudkan kesejahteraan rakyat Sulteng secara keseluruhan,” tandasnya. RHM

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga