DPD PSI Palu Berbagi 1.000 Takjil

  • Whatsapp
PSI

PALU, MERCUSUAR – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Palu berbagi 1.000 takjil selama bulan ramadan 1442 Hijriyah tahun ini. Ketua DPD PSI Kota Palu, Elisa Tambunan menyatakan hal itu dilakukan sebagai bentuk PSI memaknai bulan suci yang berkah ini.

“Bulan ini merupakan kesempatan bagi umat muslim untuk beramal dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Banyak cara bisa dilakukan, di antaranya berbagi takjil seperti ini. Kami selama ramadan berbagi menu berbuka puasa di enam titik di wilayah Dapil Kota Palu yang dilaksanakan kader-kader PSI dan juga pengurus cabang,” ungkap Elisa, Selasa (11/5/2021).

Menurutnya, pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk amalan di bulan suci ramadan dimana seluruh pengurus PSI Kota Palu ikut andil dalam kegiatan tersebut. “Selain niat untuk saling berbagi, kegiatan ini juga sebagai bentuk pengabdian kader-kader PSI kepada masyarakat,” tambahnya.

Ia mengatakan saling berbagi dan peduli terhadap sesama penting dilakukan, namun di masa pandemi seperti ini, maka aksi berbagi tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pilihan Redaksi :  Di Kota Palu- 14.000 Bayi Berpotensi Masalah Akses Kesehatan

“Ia berharap takjil yang dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dimana hal ini juga merupakan bentuk nyata dari slogan PSI yaitu kerja untuk rakyat. Semoga di ramadan berikutnya aksi ini akan terus kami lakukan,” tandasnya.

Diketahui dalam rangkaian kegiatan ramadan ini, kader PSI juga melakukan aksi donor darah. BAH

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga