Dugaan Pencurian  RP3 Milyar di Labuan Panimba -Polisi Telah Olah TKP

  • Whatsapp
FOTO POLRES DONGGALA PENCURIAN RP3 M

DONGGALA, MERCUSUAR – Polres Donggala telah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), terkait dugaan pencurian di rumah salah seorang warga Desa Labuan Panimba, Kecamatan Panimba, Donggala, Minggu (20/9/2020).

Pada kejadian tersebut, korban kehilangan uang tunai Rp3 miliar dan emas 400 gram.

Berita Terkait

“Telah dilakukan olah TKP oleh Inafis dan Buser Sat Reskrim Polres Donggala serta Polsek Labuan. Saat ini masih dilakukan penyelidik,” kata Kapolres Donggala, AKBP Wawan Sunarwirawan melalui Kapolsek Labuan, Ipda Moh Fikri saat dihubungi, Minggu (20/9/2020).

Pilihan Redaksi :  Dugaan proyek Fiktif di Katu P3MD Temukan Indikasi Korupsi Rp800 Juta

Kejadian, kata Kapolsek, diperkirakan pada hari Minggu dini hari 20 September 2020 sekitar pukul 03.00 Wita.

Saat olah TKP ditemukan pagar beton bagian belakang rumah telah bolong, lalu pelaku mencungkil pintu rumah bagian belakang dan masuk.

“Pada saat pemilik rumah Ibu Tini bersama polisi masuk ke dalam rumah dan mengevcek brankas dalam kamar, ternyata brankasnya sudah terbuka dengan cara dirusak dan dalam keadaan kosong,” kata Kapolsek.

“Keterangan Ibu Tini bahwa rumah dalam keadaan kosong selama beberapa hari, karena suaminya (Jalal) dirawat di rumah sakit di Palu, dan baru saja meninggal dunia pada hari Kamis 17 September 2020 serta dikebumikan di Palu,” jelas Kapolsek.

Pilihan Redaksi :  Dugaan proyek Fiktif di Katu P3MD Temukan Indikasi Korupsi Rp800 Juta

Untuk sementara, sambung Kapolsek, korban tinggal di Palu dan baru mengetahui kejadian pada Minggu pagi dari keluarganya. TUR

 

Baca Juga