Dukung Pembentukkan Relawan Satgas Anti Narkoba

Warga Lolu Selatan

0 38

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

LOLU SELATAN, MERCUSUAR – Dalam reses salah satu anggota DPRD Kota Palu, Rusman Ramli, di Kelurahan Lolu Selatan beberapa hari lalu, penanganan narkoba menjadi isu utama yang disampaikan masyarakat Kelurahan Lolu Selatan tersebut. Untuk itu masyarakat setempat mendukung adanya pembentukkan relawan satuan tugas (satgas) anti narkoba yang telah dibentuk oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu.

 

Rusman menjelaskan, berdasarkan pemaparan Kepala BNN Kota Palu, AKBP Abire yang hadir saat reses politisi PKS tersebut, penyalahgunaan 

narkotika dikalangan pelajar Kota Palu semakin memprihatinkan, maka upaya menciptakan Kota Palu bebas dari penyalahgunaan narkoba terus dilakukan. 

 

“Di antaranya, pihak BNN Kota Palu bekerjasama dengan Pemerintah Kota Palu dengan pembentukan relawan Satgas Anti Narkoba di setiap kelurahan se-Kota Palu,” jelasnya.

 

Selain penanganan narkoba, beberapa tokoh masyarakat juga menyampaikan aspirasinya terkait beberapa hal seperti pembangunan kantor lurah, perbaikan jembantan gantung Maesa, program pemberdayaan masyarakat melalui usaha mikro berupa bantuan keterampilan dan modal usaha dan pengelolahan sampah di lorong. 

 

“Aspirasi dan harapan lainnya tetap ditulis dan direkam dengan baik untukditindaklanjuti sebagai bentuk pertanggungjawaban secara moral dan politis wakil rakyat,” tegasnya. RES

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish