Dukung Pemberantasan Narkoba

PT ANG & FANG

0 35

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

MOROWALI, MERCUSUAR – Perusahaan tambang PT Ang & Fang Brother di Kecamatan Bahodopi, Morowali menyatakan dukungan penuh pada Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Morowali dalam pemberantasan, peredaran dan penyalahgunaan Narkotika dan obat-obat terlarang (Narkoba) di daerah itu.

Dukungan itu disampaikan oleh Site Co Manager, Daniel John, baru-baru ini.

Menurutnya, bentuk dukungan pihaknya pada BNNK Morowali dilakukan dengan memfasilitasi alat untuk tes urin pada seluruh karyawan perusahaan tersebut. 

Kami mendukung penuh pihak BNNK Morowali dalam hal pemberantasan penyebaran dan penyalahgunaan Narkotika di Morowali, khususnya di lingkungan perusahaan,” tandasnya.

Pihaknya, kata John masih menunggu rekomendasi dari BNNK Morowali terkait siapa saja karyawannya yang positif menggunakan narkoba vsaat dilakukan tes urin lalu. Hal itu dijadikan dasar perusahaan memberikan sanksi pada oknum karyawannya tersebut.

“Kami masih menunggu rekomendasi dari BNNK, siapa saja karyawan yang positif dan berapa lama yang bersangkutan direhabilitasi. Kami akan memberikan sanksi tegas,” katanya. BBG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish