Empat Kapolsek di Palu Dimutasi

  • Whatsapp
ilustrasi-sertijab

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – Sebanyak empat  Kapolsek di wilayah hukum Polres Palu dimutasi. Selain itu jabatan Waka Polres Palu juga berganti.

Mutasi ini berdasarakan surat telegram Kapolda Sulteng Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto yang ditandatangani Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kombes Polisi Muslikhun tertanggal 22 Oktober 2019. Berdasarkan itu, sejumlah pejabat utama di Polres Palu mendapat pergantian jabatan seperti Wakapolres Kompol Basrum Sychbutuh dan Kabag Ren Kompol Sudjoko.

Sementara itu, empat Kapolsek Yakni Kapolsek Palu Timur AKP Lusi Setiawati diangkat sebagai PS Kasubbagdumasanwas Itwasda Polda Sulteng. Kapolsek Palu Utara, Iptu Laata digantikan oleh Iptu Djoni Ginoga yang saat ini masih menjabat sebagai Wakapolsek Palu Selatan. Jabatan Kapolsek KP3 Pantoloan akan dijabat Ipda Syarif dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulteng.

Kapolres Palu, AKBP Mujianto saat dikonfirmasi, Rabu (23/10/2019) membenarkan adanya mutasi tersebut. “Iya benar ada mutasi, di Polres Palu ada nama Waka Polres dan empat Kapolsek,”katanya. IKI

Baca Juga