Empat Warga Birobuli Selatan Masih Isolasi Mandiri

  • Whatsapp
Birobuli Selatan

BIROBULI SELATAN, MERCUSUAR – Empat warga Birobuli Selatan  yang terpapar Covid-19 masih menjalani isolasi mandiri, untuk memastikan warga tersebut tetap berada dirumah, Satgas K5 Kelurahan Birobuli Selatan Rabu (13/01/2021) mengunjungi Posko Covid-19 di RW.02 untuk meminta keterangan dari Ketua RT.03/02, Adri BS Djarru tentang perkembangan empat orang warga tersebut.

“Mereka sedang isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 dan sekaligus memberikan saran agar warga yang isolasi tersebut harus tetap dipantau dan harus tetap di dalam rumah dan jangan dulu keluar rumah karena dapat meresahkan warga/tetangga sekitar,” ujar Lurah Birobuli Selatan, Hisyam Baba.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Demokrat Pecat 7 Kader, Wim Nasar: Musnahkan Sampai ke Akar

Berdasarkan Info terakhir warga tersebut sudah membaik dan tinggal menunggu waktu isolasi 14 hari kedepan selesai warga tersebut sudah bisa beraktivitas kembali. Sejak awal terkonfirmasi positif, empat orang yang masih satu keluarga tersebut sudah di tangani oleh petugas surveilance dari Puskesmas Bulili.

Selanjutnya Satgas K5 melanjutkan kegiatan dengan melakukan kunjungan ke salah seorang warga untuk memberikan teguran, karena membiarkan lahan yang kosong, sehingga sering dijadikan tempat pembuangan sampah oleh warga sekitar.

Sesuai saran dari Satgas K5 lanjut Hisyam, maka pemilik lahan tersebut berencana untuk memfungsikan lahan tersebut untuk dibangunkan bangunan dengan menggunakan bahan baja ringan dan akan dijadikan tempat parkir kendaraan serta tempat tinggal karyawan. ABS

Baca Juga