Enam Personel Brimob Sulteng Naik Pangkat

  • Whatsapp
BRUMOB NAIIK PANGKAT

TOUNA,  MERCUSUAR – Sebanyak enam personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulteng mengikuti kegiatan upacara Korps Raport kenaikan pangkat di Mapolres Banggai Polda Sulteng pada hari Senin, 4 (4/1/2021). Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH.

Mewakili rekan-rekannya, Brigpol Fredi S. Kader, SH menyampaikan ucapan syukur atas kenaikan pangkat yang diterimanya. “Kenaikan pangkat ini adalah anugerah Tuhan yang Maha Kuasa dan hasil kinerja baik dan buah menjaga diri dari pelanggaran,”ucapnya.

Berita Terkait

Selain di Banggai, sejumlah dua  personil Satuan Brimob Polda Sulteng yang bertugas di Kabupaten Touna juga mengikuti kegiatan yang sama. Di Mapolres Touna kegiatan upacara Korps raport digelar dengan dirangkaikan upacara wisuda purnabakti personel Polres Touna di Halaman upacara Polres Touna.

Pilihan Redaksi :  PSU di Morut, Polres Banggai kerahkan 31 Personel

Sebagaimana upacara di Banggai, kegiata upacara di Touna juga dipimpin langsung Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK serta dihadiri para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran serta personil Polres Touna. IKI/*

Baca Juga