Era New Normal, Menang Banyak dengan Motor Pilihan Milenial

  • Whatsapp
akai

PALU, MERCUSUAR – Yamaha Akai Jaya Motor selaku Main Dealer Yamaha Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui cabangnya Yamaha Akai Jaya Motor Parigi menyalurkan bantuan untuk warga terdampak atau korban banjir di Kabupaten Parigi Moutong.

Ada 12 desa dari 4 kecamatan yang terdampak, yakni 6 desa di Kecamatan Parigi, 2 desa di Kecamatan Parigi Tengah, 2 desa di Kecamatan Parigi Barat, dan 2 desa di Kecamatan Tinombo Selatan.

“Bantuan yang diberikan terdiri dari 250 paket makanan siap saji dan 15 dus air mineral yang dialokasikan ke beberapa desa di Kecamatan Parigi  yang terdampak banjir mulai dari Desa Olaya, Desa Boyantongo, Desa Olobaru, dan Desa Kayuboko” ujar SPV Sales Marketing  Yamaha Akai Jaya Motor Parigi, Ikbal Pakaya.

Pilihan Redaksi :  Pandemi, BI Ajak Pengusaha Gunakan Pembayaran Digital

Ikbal menjelaskan, untuk saat ini bantuan yang kami berikan hanya di Kecamatan Parigi, yang merupakan wilayah yang cepat kami jangkau. Ini merupakan bantuan tahap pertama, kami berharap sesegera mungkin bisa menyalurkan bantuan ke daerah terdampak lainnya.

Banjir disertai material lumpur yang terjadi, menyebabkan beberapa rumah warga hanyut terbawa arus banjir, dan banyak lain nya rusak parah. Ratusan warga mengungsi akibat banjir ini.

“Banyak warga tak sempat menyelamatkan harta benda, hanya baju dibadan saja. Untuk itu mereka masih membutuhkan bantuan berupa pakaian, selimut, obat obatan, susu dan popok bayi” ujar Ikbal.

Pemberian bantuan korban bencana alam ini menjadi salah satu andil Yamaha Akai Jaya Motor untuk masyarakat dan sekaligus sebagai upaya untuk ikut meringankan beban masyarakat selama dalam situasi darurat bencana.

Pilihan Redaksi :  Inklusi Keuangan, Pegadaian Gelar Webinar IKM

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Karena pada kondisi seperti ini pasti perlu yang serba cepat, sehingga kami berusaha sebisa mungkin di awal mampu menyediakan kebutuhan primer seperti makanan siap saji untuk korban,” jelasnya Ikbal.RES

Baca Juga