F-PKS DPRD Sulteng Bagikan Paket Lebaran Kepada Dai Muda

  • Whatsapp
HLLL

PALU, MERCUSUAR – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), menyalurkan bantuan paket lebaran kepada sejumlah penghapal Al-Qur’an dan aktivis dakwah pelajar di Kota Palu.

Paket lebaran berupa beberapa bahan pokok tersebut, diserahkan langsung Ketua F-PKS DPRD Sulteng, Hj. Wiwik Jumatul Rofiah, di Rumah Tahfidz Qur’an Ar-Rahim Palu Barat, Selasa (11/5/2021).

Wiwik menyebutkan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para penghapal Al-Qur’an serta dai-dai muda yang menurutnya merupakan generasi luar biasa.

“Ini untuk para dai muda, yang mereka ini merupakan generasi luar biasa. Mereka ini jarang ada, di saat generasi muda lainnya berhura-hura, tapi pada saat yang sama mereka menghapal Al-Qur’an, dan mengajak teman-temannya untuk melakukan kebaikan. Itu yang harus diapresiasi,” ujar Wiwik.

Pilihan Redaksi :  Nasana Community, Pemuda Peduli Mangrove dan IPBK   Tanam Ratusan Propagul di Teluk Palu

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh para dai muda tersebut, yakni tekun belajar dan mengamalkan ajaran agama, mesti dicontohi oleh generasi muda lainnya. Bukan justru tenggelam dalam tindakan-tindakan sia-sia, bahkan hingga terjerumus pada penyalahgunaan narkoba.

“Mudah-mudahan dengan adanya mereka yang saya sebut dai milenial ini, bisa memengaruhi generasi muda lainnya untuk terus berbuat kebaikan, ber-fastabiqul khairat,” tandas Wiwik.TIN/IEA

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga